Gaji double

Kisah Orang Sukses

Kamis, 09 Juli 2009

Terpedaya SMS

Semalam pk.22:48:40 HP saya berbunyi. Saya terbangun dari tidur. Ada SMS masuk dari seorang teman. Isi lengkapnya begini: -Pesan Asli--- KEMENANGAN SBY ke 2 bagi2 pulsa, & pak SBY bkrja sma dgn smua oprtor d Indo, sebarkan ke 8 no, hp anda akn terisi 75000. Beneran! Aq dah dapet. Cept!!". Wah! lumayan nih malem-malem ada rejeki, pikir saya. Secepat kilat sms itu saya teruskan ke 8 teman-teman saya termasuk ibu saya yang tinggal di Malang. Tunggu punya tunggu, detik ke menit, menit ke jam, malam smakin berlalu, tapi tidak ada tuh pemberitahuan ada pulsa masuk. Saya mulai mencium aroma tipu-tipu nih, jadi saat itu juga saya kirim sms balasan ke teman pengirim sms untuk menanyakan kebenarannya. Eh, enteng aja dia balas sms saya begini : "Iya nih, aq juga nunggu koq krn sms td dr adikku." Segera akal sehat saya mulai normal kembali, ya iyalah, gimana hari gini ada yang mau ngasih pulsa 75.000, emang ada produk pulsa nilainya segitu? Edan! Bisa-bisanya saya telmi sampai segitunya.
Pagi-pagi benar ( baca: subuh-subuh), saya mulai terima sms komplain dari teman-teman saya. Waduh!!! daripada dicap penipu baru, mendingan ngaku aja deh. Buru-buru saya sms balik: "hehehehehe...tunggu ajalah......,tapi kayaknya kita dikerjain deh, aq juga dpt sms-nya dari teman, aq dah nanya balik, katanya dia juga dpt sms-nya dari adiknya. Wah! kayaknya bakalan ribet nih. Ketawa aja yuuuuk......hehehehehehe. ( Sssttt....mudah-mudahan pak SBY nggak tau soal sms ini ya, bisa gawat nih..... ) Tabik tuan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar