Gaji double

Kisah Orang Sukses

Kamis, 09 Juli 2009

Pejabat Anti Korupsi

Setelah proyek multimiliar dollar selesai, Sang Dirjen kedatangan tamu Bule dari kantor pemenang tender.

Bule : Pak, ada hadiah dari kami untuk Bapak. Saya parkir di bawah, Mercy S320.
Dirjen : Anda mau menyuap saya?
Bule : Tolonglah diterima, pak. Kalau tidak saya dianggap gagal membina relasi oleh atasan.
Dirjen : Saya nggak mau disuap !
Bule : Gini aja, pak. Gimana kalau Bapak beli saja mobilnya....?
Dirjen : Mana saya ada uang buat beli mobil semahal itu?
Bule : Saya ada solusi, pak. Bapak beli mobilnya dengan harga Rp. 10.000,- saja.
Dirjen : Bener nih ? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pake kuitansi ya!
Bule : Tentu ...tentu, pak.

( Sang Dirjen membayar dengan selembar uang Rp. 50.000,-. Lalu merekapun bersalaman.)

Bule : Oh ya, maaf pak, ini kembaliannya Rp. 40.000,-
Dirjen : Gak usahlah! Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya.....
Bule : ??????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar